AC Milan vs Chievo: Memburu Kemenangan Ketiga Beruntun

Juraj Kucka dan kawan-kawan juga harus menjaga konsistensi dalam meraih kemenangan dari pertandingan ke pertandingan ke depannya.
Pasalnya, persaingan menuju kejuaraan Eropa musim depan di Serie A cukup ketat. Lazio sebagai salah satu rival Milan cukup konsisten selama 17 pekan di posisi lima besar. Atalanta justru menampilkan grafik peningkatan sejak pekan ke-12 lalu.
Kekalahan melawan Udinese dan Sampdoria sedikit mengubah posisi kami di liga. Untuk sisanya kami konsisten, dan saya pikir yang terburuk sudah berakhir berkat hasil bagus, ucap Montella seraya menuturkan penampilan timnya telah stabil dan masih di jalur yang tepat dalam perlombaan ke Eropa.
Komentar senada juga dilontarkan salah satu penyerang AC Milan, Suso, yang menilai timnya tidak boleh lagi terpeleset. Suso juga menuturkan bahwa pemain Milan tidak memiliki masalah dengan filosofi Montella yang ingin selalu menjaga bola.
Kami melihat Inter, Lazio, dan Atalanta, yang tampil dengan benar-benar bagu. Jadi, kami harus menang di setiap pertandingan, Suso menambahkan.

elwakeel-ad.com klik365 Sumber: Liputan6