AFF Cup 2016: Sudah Lolos, Thailand Janji Tetap Total

Hal tersebut ditegaskan oleh pelatih tim nasional Thailand, Kiatisuk Senamuang, usai timnya mengalahkan Singapura dengan skor tipis 1-0 beberapa waktu lalu.
Walau sudah lolos ke babak berikutnya, kami akan bermain 100 persen saat menghadapi Filipina, tandas Kiatisuk Senamuang.
Kami ingin menjaga standar tinggi di Asia Tenggara. Kami menginginkan tiga poin di tiap pertandingan, lanjut mantan bomber andalan tim nasional Thailand yang kini berusia 43 tahun ini.
Thailand memang memainkan peran penting di pertandingan terakhir nanti. Teerasil Dangda dan kawan-kawan harus bisa menggagalkan ambisi Filipina untuk merah kemenangan. Di sisi lain, Indonesia juga harus mampu mengalahkan Singapura jika ingin meraih tiket lolos ke semifinal.
Skuad asuhan Kiatisuk Senamuang melaju ke semifinal setelah menang di dua pertandingan, yakni menggebuk Indonesia 4-2 dan mengalahkan Singapura dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak oleh pemain pengganti, Sarawut Masuk, jelang laga usai.
Sungguh menggembirakan bisa mencetak gol di momen krusial. Saya senang mendapatkan kesempatan bermain, ujar Sarawaut Masuk terkait golnya ke gawang Singapura.
Sekarang tim sudah mendapatkan enam poin, dan lolos ke babak berikutnya. Di pertandingan selanjutnya, kami akan menjalaninya dengan gembira, dan melengkapinya menjadi 9 poin, tegasnya.

elwakeel-ad.com pengeluaran togel singapura Sumber: Sidomi