Aji Santoso Tak Puas dengan Pemain Asing Persela

Saya sudah ngomong ke manajemen, saya ingin evaluasi lini depan dan belakang, tidak terkecuali pemain asing, tandas Aji Santoso beberapa waktu lalu.
Manajemen sudah merespons dan mempersilakan saya untuk meng-handle tim sesuai karakter yang saya inginkan. Mereka juga bilang, kalau memang ada yang lebih baik kenapa tidak, tutur eks pelatih Timnas Indonesia U23 ini.
Saya berharap para pemain baru itu sudah hadir saat saya mulai melatih Persela awal pekan depan, nanti akan dibandingkan. Kalau memang bisa lebih bagus dari sebelumnya, sudah pasti akan saya rekomendasikan kepada manajemen, lanjutnya.
Aji Santoso juga menilai permainan Dendi Sulistyawan dan kawan-kawan di laga kontra Persegres Gresik United juga belum maksimal. Saya hitung ada sekitar 17 direct long ball dari belakang kepada para striker. Satupun tidak ada yang menemui sasaran, keluh sang pelatih.
Itu kan jadi percuma, karena tidak menghasilkan serangan mematikan, dan mempermudah lawan dalam mengantisipasinya. Karena itu, saya akan mulai ubah pola seperti itu, tandas Aji Santoso.
Aji Santoso baru saja ditunjuk menjadi pelatih kepala Persela Lamongan untuk menggantikan Sutan Harhara yang mengundurkan diri. Laskar Joko Tingkir hingga saat ini masih terpuruk di papan bawah klasemen sementara ISC A 2016.

elwakeel-ad.com pangerantoto Sumber: Sidomi