Allegri Tegaskan Juventus Harus Cetak Gol Cepat ke Gawang Napoli

CO.ID,TURIN — Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berharap timnya bisa mencetak gol cepat saat bertanding melawan Napoli pada leg pertama semifinal Coppa Italia yang digelar di Stadion Juventus, Rabu (1/3) dini hari WIB. Ia punya alasan kuat untuk itu.
“Pada laga nanti, kami berharap untuk membuka permainan segera, karena meskipun ada 95 menit untuk memenangkan pertandingan. Anda bisa frustrasi dan kehilangan percaya diri bila tak segera melakukannya,” kata dia, dilansir Football Italia, Selasa (28/2).
Ia mengatakan Juventus harus menyingkirkan Napoli agar lolos ke final. Jika ini terjadi, maka Bianconeri akan menembus final untuk kali ketiga secara beruntun.
“Kami akan menghadapi Napoli yag akan sangat marah atas kekalahan melawan Atalanta. Jadi, ini akan jadi pertandingan yang rumit,” kata dia.
Allegri juga menegaskan, Juventus tak boleh kebobolan karena bermain di kandang.
Lebih lanjut, Juventus akan menggunakan skema 4-2-3-1 dengan menggantungkan Gonzalo Higuain di lini depan. Sedangkan Paulo Dybala, Stefano Sturaro, serta Juan Cuardado berada tepat di belakang.
“Yang paling penting adalah bahwa tim pergi bersama formasi baru (4-2-3-1) ini dengan maksud membuka skor di awal.”

elwakeel-ad.com pangerantoto Sumber: Republika.co ID