Andik Rendika Rama Bersyukur Ikut Seleksi Timnas Senior

Pemain muda Persija Jakarta ini mengaku memperoleh banyak pelajaran berharga setelah ikut proses seleksi timnas senior yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Semua pemain yang dipanggil untuk seleksi bagus-bagus. Jadi saya dapat belajar dari pengalaman ini, ujar Andik Rendika Rama beberapa waktu lalu.
Pelatih (Alfred Riedl) sangat respek kepada semua pemain, dan hal itu membuat kami menjadi semangat menjalani seleksi. Saya pasrah saja menerima keputusan akhir bagaimana. Tapi Insya Allah saya bisa masuk sebagai pemain timnas Indonesia di Piala AFF, lanjutnya.
Selain Andik Rendika Rama, ada satu pemain muda Persija Jakarta lagi yang juga dipanggil seleksi Timnas Indonesia senior gelombang pertama, yakni Ambrizal Umanailo. Winger berbakat ini pun berharap bisa lolos seleksi tim merah putih.
Ada perasaan canggung sih, karena pengalaman pertama tapi di sini semua pemain baik jadi enjoy saja. Selama latihan kemarin, saya berusaha bekerja keras. Mudah-mudahan saya bisa masuk timnas, harap Ambrizal Umanailo.
Pemain yang tampil cukup mengesankan bersama tim Macan Kemayoran di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ini pun siap tampil total demi bisa mendapatkan satu tempat di Timnas Indonesia yang akan berlaga di AFF Cup 2016 nanti.

elwakeel-ad.com klik365 Sumber: Sidomi