Berita Bola Terkini: Enzo Zidane Diburu Middlesbrough?

Jika melihat namanya,tentu Anda sudah tak asing lagi dengan pemain berusia 21 tahun tersebut karena ia memang adalah putra dari pelatih Real Madrid sekaligus legenda sepakbola dunia, Zinedine Zidane.
Punya ayah sekaliber Zizou, Enzomemang seperti mendapatkan durian runtuh dari kemampuan ayahnya tersebut. Jika tidak,tentunya ia tidak akan mampu menembus tim utama Real Madrid meski sejauh ini ia hanya beraksi di laga pra-musim saja. Namun demikian, performanya selama musim panas ini ternyata sudah membuatnya diminati klub lain.
Ya, Boro dikabarkan tengah memburu kesempatan untuk bisa mendatangkan Enzo. Tidak dengan status kepemilikan penuh tentunya melainkan hanya akan meminjamnya selama semusim. Menjadi menarik karena Boro musim depan akan bermain di Premier League dan bisa menjadi peluang bagus bagi Enzo untuk mendemonstrasikan kemampuannya ke seluruh dunia.
Boro terlihat sangat yakin bisa mendatangkan Enzo dengan status pinjaman. Pasalnya, mereka punya Aitor Karanka sebagai manajer tim dan ia punya jejak hubungan yang bagus bersama Los Merengues. Seperti diketahui, Karanka adalah mantan pemain Madrid di tahun 1997-2002 dan kemudian sempat menjadi asisten pelatih disana antara 2010-2013.
Enzo sendiri saat ini masih menjadi anggota tim Real Madrid B sejak 2014 lalu. Disana, sang gelandang muda tersebut sudah bermain 34 kali dengan sumbangan dua gol. Nantinya, bukan tidak mungkin akan ada banyak nama Zidane di panggung sepakbola profesional karena adik-adik Enzo sudah berada di tim akademi Madrid yakni Luca, Theo, dan Elyaz.

elwakeel-ad.com klik365 Sumber: Sidomi