Bursa Transfer: Valencia Beli Simone Zaza Musim Depan!

Los Che siap membeli Simone Zaza dari Juventus, juga Fabian Orellana dari Celta Vigo. Kedua pemain tersebut langsung moncer di awal masa peminjaman, dan sangat membantu mengerek posisi Los Che yang sebelumnya bertarung di zona degradasi.
Setelah terpuruk di putaran pertama Liga Spanyol, Valencia bereaksi cepat. Awal tahun ini, mereka mengimpor Simone Zaza dan Fabian Orellana untuk mempertajam lini depan. Hasilnya tergolong mujarab, karena dalam empat laga terakhir, Los Che meraih tiga kemenangan. Mereka langsung masuk papan tengah, dan tampak menjadi tim yang lebih baik berkat dua pemain itu; di samping peran pelatih utama, Voro.
Melihat performa Zaza dan Orellana, direktur olahraga Valencia, Jose Ramon Alesanco menilai, tidak ada alasan untuk menjadikan keduanya sebagai pemain tetap. Artinya, Los Che akan membeli Zaza dari Juventus, dan Orellana dari Celta Vigo. Kebetulan pula, dua pemain ini dianggap hanya surplus di klub asal mereka.

Alesanco dikutip dari soccerway menuturkan, Apapun yang terjadi, dia (Zaza) adalah bagian dari Valencia. Setelah paruh akhir muism ini, ia akan memiliki empat tahun lagi (di Valencia, dengan kontrak permanen) dan kami harus mendapatkan performa terbaik darinya. Kami harap Zaza mencetak banyak gol, dan membuat kami bahagia di setiap laga.
Sementara itu, dalam kasus Fabian Orellana, sebenarnya sang pemain tergolong kartu AS di Celta Vigo. Namun masalah kedisiplinan membuat Orellana terbuang. Valencia sendiri siap mengambil risiko dengan kebengalan pemain internasional Chile ini. Seperti Zaza, Orellana akan mendapatkan kontrak permanen.
Kata Alesanco, Kita sudah bisa menganggap dia (Orellana)sebagai pemain Valencia sepenuhnya.

elwakeel-ad.com klik365 Sumber: Sidomi