Claudio Ranieri Jamin Riyad Mahrez Bertahan

Manajer Claudio Ranieri kini dengan berani menyatakan bahwa sang pemain akan tetap bertahan dan tidak tergoda dengan apa yang dilakukan NGolo Kante yang memutuskan hijrah ke Chelsea.
Keberhasilan Leicester menjuarai Premier League musim lalu memang berimbas negatif pada mereka. Para pemain terbaik yang dimiliki The Foxes langsung menjadi buruan klub-klub besar dengan Kante yang sudah tergiur dengan tawaran besar Chelsea. Sedangkan sebelumnya sudah ada nama Jamie Vardy yang menolak tawaran Arsenal dan Wes Morgan pun secara resmi telah memperpanjang kontrak.
Bertahannya Vardy dan Morgan belum membuat Leicester lega. Karena masih ada nama Mahrez yang terus dikabarkan akan hengkang dari King Power Stadium. Situasi yang dialami Mahrez tersebut mau tak mau tetap menjadi perhatian Ranieri yang kini merasa yakin jika Pemain Terbaik Liga Inggris musim lalu tersebut tidak akan pindah mengikuti jejak Kante.
Saya percaya bahwa Mahrez akan bertahan dan saya hanya bisa berharap yang terbaik untuk Kante. Dari awal sudah saya katakan bahwa saya akan mempertahankan semua pemain terbaik saya tapi ia (Kante) terus merengek dan mengatakan ingin pergi. Saya memutuskan untuk tidak mempertahankannya karena ada dua sampai tiga tim dan kami tidak akan bisa melakukan itu, tegas Ranieri.
Di sisi lain, Ranieri juga cukup puas dengan kinerja timnya dalam mendatangkan pemain baru. Sejauh ini sudah ada nama Ron-Robert Zieler, Luis Hernandez, Ahmed Musa, dan Nampalys Mendy yang bergabung dengan skuad utama mereka.
Untuk saat ini saya senang dengan skuad yang ada. Wes Morgan juga sudah meneken kontrak baru dan saya senang karena perlahan nantinya para pemain lain akan mengikuti jejak Wes.

elwakeel-ad.com pengeluaran togel singapura Sumber: Sidomi