Djadjang Nurdjaman Sesalkan Hasil Imbang Persib Bandung

Jajang Nurjaman menilai, Persib seharusnya bisa menang karena punya banyak peluang.
Bermain cukup puas, karena mereka tampil dengan motivasi tinggi, namun kalau hasil saya kurang puas, kata Djadjang Nurdjaman usai laga Persija Jakarta vs Persib Bandung yang digelar di Stadion Manahan Solo.
Walaupun permainan berimbang, tapi kami lebih banyak peluang, tambah pelatih yang sempat menimba ilmu di Inter Milan ini.
Namun peluang itu tidak jadi gol, karena memang anak-anak belum bisa mengatasi rivalitas pertandingan tadi (kemarin). Mental mereka terganggu, ini tentu jadi evaluasi, karena tensi, ada kegugupan, sambungnya.
Laga Persija vs Persib sendiri berjalan menarik. Kedua tim saling serang dalam tempo pertandingan yang relatif cepat. Tim Maung Bandung yang bertindak sebagai tim tamu meladeni permainan tuan rumah dengan terbuka dan menghasilkan beberapa peluang, di antaranya melalui Sergio van Dijk, Samsul Arif, Febri Hariyadi, juga Atep.
Di sisi lain, tim Macan Kemayoran juga tampil beringas. Duet Rodrigo Tosi dan Emmanuel Kenmogne di lini depan ditambah aksi Amarzukih dan penetrasi kedua sayap beberapa kali membuat barisan bek Persib yang diisi kuartet Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Diogo Ferreira, dan Tony Sucipto kerepotan. Namun, hingga laga usai skor tetap tanpa gol.

elwakeel-ad.com pengeluaran togel singapura Sumber: Sidomi