Eduardo Perez Optimis Indonesia ke Piala Dunia

Pria asal Spanyol yang mendampingi Luis Milla Aspas membesut Timnas U22 dan timnas senior ini berharap Indonesia bisa menembus putaran final Piala Dunia suatu saat nanti.
Saya pikir dan saya berharap sekarang adalah saat yang tepat untuk melangkah. Saya berharap di masa yang akan datang, Indonesia bisa ke Piala Dunia, ujar Eduardo Perez beberapa waktu lalu.
Tetapi target pertama adalah mencoba untuk memenangkan SEA Games 2017 dan kami sedang bekerja untuk mencapai target itu, lanjutnya.
Eduardo Perez bersama Miguel Gandia mendampingi Luis Milla untuk membesut Timnas Indonesia U22 yang diproyeksikan akan tampil di SEA Games 2017 mendatang.
Setelah menggelar seleksi dalam tiga tahap, ada 26 pemain yang dipanggil untuk mengisi skuad Timnas Indonesia U22 yang akan melakoni laga ujicoba melawan Myanmar pada 21 Maret 2017 mendatang sebelum bertolak ke Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan.
Adapun 26 Pemain Timnas Indonesia U22 itu antara lain: Kurniawan Kartika Ajie, Diky Indrayana, Satria Tama, dan Ravi Murdianto di posisi kiper. Kemudian di sektor belakang ada Andy Setyo Nugroho, Ryuji Utomo, Bagas Adi Nugroho, Hansamu Yama, Nazar Nurzaidin, Putu Gede, Ricky Fajrin, dan Zalnando.
Untuk mengisi lini tengah dan depan, Luis Milla menyertakan nama Osvaldo Haay, Hanif Sjahbandi, Hargianto, Asnawi Mangkualam, Paulo Sitanggang, Nasir, Gian Zola, Evan Dimas, Arsyad Yusgiantoro, Febri Hariyadi, Miftahul Hamdi, Saddil Ramdani, Dendy Sulistyawan, serta Ahmad Nur Hardianto.

elwakeel-ad.com pengeluaran togel singapura Sumber: Sidomi