Erick Thohir Belum Puas Dengan Strategi Transfer Inter Milan

Meski senang dengan kehadiran dua pemain baru macam Caner Erkin dan Ever Banega, namun Thohir menyatakan bahwa klubnya masih perlu mendatangkan pemain lagi untuk membantu tim meraih target lolos ke Liga Champions.
Ya, kegagalan Inter meraih tiket ke Liga Champions musim ini memang membuat mereka merasa panas. Janji untuk mendatangkan pemain baru dengan kualitas mumpuni pun sudah diobral Thohir sejak jauh hari. Dan penjualan saham yang ia miliki ke Suning Group pun membuka peluang bagi Inter untuk mendapatkan pundi-pundi uang yang lebih banyak lagi guna mendatangkan pemain baru.
Kami harus menambah pemain lagi untuk membantu klub meraih target lolos ke Liga Champions. Kedatangan Suning membuat kami bisa melanjutkan usaha dalam memperkuat Inter dan mengejar target besar lain yakni mengembalikan Inter ke jajaran 10 klub terbaik dunia. Kami juga ingin terus membawa pemain hebat yang bisa memberikan dampak secara instan, papar Thohir.
Tim manajemen kami juga terus bekerja dengan pelatih (Roberto Mancini) untuk membangun Inter yang bisa membawa klub ini kembali ke tempat dimana seharusnya berada. Tapi kami juga memastikan tetap menghormati soal Financial Fair Play.
Terkait FFP, Inter sejatinya masih belum perlu khawatir. Meski sudah mendatangkan dua pemain bagus dalam diri Erkin dan Banega, Inter tak perlu mengeluarkan uang karena keduanya berstatus bebas transfer. Artinya, Inter masih bisa melakukan operasi dengan leluasa di bursa transfer kali ini.
Kami punya skuad yang sangat bagus. Beberapa pemain kami juga bermain bagus selama Copa America dan Piala Eropa di musim panas tahun ini, tambah Thohir.

elwakeel-ad.com pengeluaran togel singapura Sumber: Sidomi