Hadapi sang Mantan Anak Didik, Zidane Berharap Jese Tampil Optimal

Zizou sapaan akrab Zidane dan Jese dipertemukan saat Madrid menjamu Las Palmas (klub anyar Jese) di lanjutan Liga Spanyol pekan 25, Kamis 2 Maret 2017 dini hari WIB.

Selama enam bulan (paruh kedua musim 2015-2016), Jese ditangani langsung Zizou di Los Blancos julukan Madrid. Namun, keberadaan pemain-pemain macam Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale dan Lucas Vazquez membuat Zizou tak mampu memberikan menit tampil yang optimal kepada pesepakbola berusia 24 tahun.

Alhasil, Jese memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2016, dengan harapan dapat mereparasi kariernya. Namun sayang, Jese merasakan hal yang sama di PSG dengan berstatus pemain cadangan.

Karena itu, PSG meminjamkan Jese ke Las Palmas pada bursa transfer Januari 2017. Jese wajib menunjukkan kematangannya di sisa musim ini demi menarik hati Las Palmas agar memermanenkannya di akhir musim 2016-2017. Sejauh ini dari empat penampilan awal bareng Las Palmas, Jese gagal mencetak gol.

Saya harap Jese bermain baik di laga nanti. Saya menyukai Jese secara personal juga pemain. Saya berharap ia mampu menampilkan performa optimal di laga nanti, kata Zizou mengutip dari Marca, Rabu (1/3/2017).

elwakeel-ad.com pangerantoto Sumber: Okezone