Ismed Sofyan Kecewa Absen Lawan Persib Bandung

Kapten tim Persija ini pun merasa kecewa karena harus absen pertamakalinya melawan Persib lantaran cedera.
Saya pasti kecewa tidak bisa bertanding, karena ini merupakan kali pertama dalam karier saya di Persija tidak bisa bermain lawan Persib, sesal Ismed Sofyan beberapa waktu lalu.
Persib hampir semua lini yang ada bagus, karena mereka memiliki pemain-pemain yang notabenenya sama baik. Jadi kami mesti menjaga pemain yang ada semuanya, imbuh pemain paling senior di Persija bersama Bambang Pamungkas ini.
Saya rasa permain Persib kembali ke karakter tahun sebelumnya. Artinya pemain-pemain yang ditangani Jajang Nurjaman tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, bahkan tahun sekarang komposisi mereka lebih bagus lagi, bebernya.
Ismed Sofyan punya cukup banyak kenangan terkait Persija dan Persib, termasuk gesekan yang sering terjadi antara suporter dua tim tersebut. Kalau rivalitas pemain tidak terlalu, karena gesekan yang terjadi antara suporter saja, papar pemain asal Aceh ini.
Kalau antara pemain tidak ada masalah karena kami sudah mengenal satu dengan lainnya. Tekanan memang selalu ada setiap pertandingan tandang, karena kami mesti bertandang ke sana, sambungnya.
Segala sesuatu bisa terjadi, karena sepakbola adalah misteri jadi tidak ada yang tahu. Hari ini kami menang, terus besok kalah, tidak ada yang pernah tahu bagaimana hasil akhirnya, tutup Ismed Sofyan.

elwakeel-ad.com klik365 Sumber: Sidomi