Jadwal Kickoff Laga Persib Kontra PBFC Maju

CO.ID,BANDUNG — Jadwal kickoff laga pertama di leg II Semifinal Piala Presiden 2017 dipastikan berubah. Kickoff duel antara Persib Bandung dan Pusamania Borneo FC yang semula dijadwalkan bergulir pada Ahad (5/3) pukul 18.00 WIB bergeser ke pukul 17.45 WIB.
Dilansir rilis PSSI yang diterima Republika, perubahan jadwal kickoff laga yang akan berlangsung di markas Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, itu sebagai antisipasi dimainkannya 2×15 menit babak tambahan dan adu penalti yang berpotensi membuat kickoff laga Arema FC dengan Semen Padang makin larut.
Laga kedua di leg II Semifinal Piala Presiden 2017 yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, itu sendiri diproyeksikan bergulir mulai pukul 21.00 WIB.
Berbeda dengan pelaksanaan fase sebelumnya, dua laga di leg II Semifinal Piala Presiden 2017 yang sama-sama bakal tayang secara langsung di Indosiar itu memang bisa berujung dengan memainkan dua babak tambahan dan adu penalti.
Sesuai Regulasi Piala Presiden 2017 pasal 7 tentang Durasi Pertandingan, duel dua tim yang agrrgat dan produktivitas gol tandangnya imbang akan dilanjutkan dengan memainkan 2×15 menit babak tambahan. Jika masih imbang, laga ditutup dengan adu penalti.

elwakeel-ad.com klik365 Sumber: Republika.co ID