Jadwal Liga Italia 2016 dan Prediksi Napoli vs Roma, Sengit di Derby del Sole!

00 WIB. Prediksi Napoli vs Roma jelas akan berjalan dengan ketat karena keduanya tak mau menelan kekalahan demi bisa mengejar Juventus di peringkat pertama sekaligus menghindari sodokan dari tim-tim dibawahnya.
Andai bisa bermain dengan kekuatan terbaiknya, Napoli tak diragukan lagi menjadi tim yang sedikit diunggulkan di laga ini. Namun sayangnya, Arkadiusz Milik mengalami cedera parah dan memaksa Sarri harus menyiapkan alternatif lain. Pelatih Napoli itu bisa saja menurunkan Manolo Gabbiadini untuk posisi striker atau memainkan strategi false nine dengan mengandalkan Jose Callejon atau Dries Mertens sebagai striker tipuan.
Tanpa Milik, Roma harusnya lebih beruntung di pertandingan ini. Meski baru bergabung dengan Napoli, namun penyerang asal Polandia itu sudah bermain dengan luar biasa lewat gol demi golnya baik di Serie-A maupun Liga Champions. Kinerja Kostas Manolas dan Federico Fazio nanti barangkali akan lebih mudah namun mereka juga harus mengantisipasi pergerakan liar dari Callejon, Mertens, atau Lorenzo Insigne.
Kami harus menetralisir para pemain mereka dengan terus bekerja keras dan menjaga mereka dengan baik demi meraih kemenangan. Maurizio Sarri adalah pelatih yang luar biasa dan saya rasa ia sudah melakukan tugas yang bagus disana. Kehilangan Milik memang menjadi masalah besar bagi mereka karena kualitas yang ia miliki, terang Bruno Peres, fullback milik Roma.
Bagaimana Roma bermain di laga nanti juga menarik untuk dinanti. Jika biasanya Luciano Spalletti menurunkan Alessandro Florenzi dan Peres di kedua sisi bek sayap, maka di laga melawan Inter Milan lalu Spalletti membuat sedikit kejutan dengan mengembalikan Peres ke kanan, memasang Juan Jesus di bek kiri, dan juga mengembalikan Florenzi ke posisi aslinya sebagai gelandang serang dengan mengorbankan Radja Nainggolan kala itu.
Perkiraan susunan pemain:
Napoli (4-3-3): 25. Pepe Reina; 2. Elseid Hysaj, 33. Raul Albiol, 26. Kalidou Koulibaly, 31. Faouzi Ghoulam; 8. Jorginho, 5. Allan, 17. Marek Hamsik; 7. Jose Callejon, 14. Dries Mertens, 23. Manolo Gabbiadini. Pelatih: Maurizio Sarri
Roma (4-3-3): 1. Wojciech Szczesny; 13. Bruno Peres, 44. Kostas Manolas, 20. Federico Fazio, 3. Juan Jesus; 16. Daniele De Rossi, 6. Kevin Strootman, 4. Radja Nainggolan; 8. Diego Perotti, 11. Mohamed Salah, 9. Edin Dzeko. Pelatih: Luciano Spalletti
Head to head:
25-04-2016: Roma 1-0 Napoli
13-12-2015: Napoli 0-0 Roma
04-04-2015: Roma 1-0 Napoli
01-11-2014: Napoli 2-0 Roma
09-03-2014: Napoli 1-0 Roma
Prediksi: Napoli 1-1 Roma

elwakeel-ad.com klik365 Sumber: Sidomi