Jadwal TSC 2016 Live Indosiar: Prediksi Mitra Kukar vs PSM Makassar

Berikut ini prediksi pertandingan Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016 yang akan disiarkan live Indosiar mulai jam 15.30 WIB.
Duel melawan Mitra Kukar bagi gelandang andalan PSM Makassar, Rizky Pellu, tentunya akan menjadi moment yang cukup emosional. Pemain jebolan tim SAD Indonesia itu memang pernah memperkuat tim Naga Mekes sebelum bergabung dengan Pasukan Ramang.
Saya memang pernah berjuang di sana dan bahkan membawa Mitra Kukar juara Piala Jenderal Sudirman 2016. Tapi sekarang saya harus profesional dan membela PSM Makassar, ujar Rizky Pellu beberapa waktu lalu.
Saya membawa misi untuk mendapatkan poin di sana (di kandang Mitra Kukar). Dan kami pasti bisa, apalagi para pemain ingin memberikan yang terbaik di sisa laga ini, imbuh mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) ini.
Kami akan berjuang mati-matian untuk meraih kemenangan di kandang mereka, meski kami tahu juga Mitra Kukar tim yang kuat, tambahnya.
Tim tuan rumah tentunya juga tidak mau kalah. Apalagi Septian David Maulana dan kawan-kawan akan didukung oleh ribuan suporternya di pertandingan melawan PSM Makassar mendatang.
Satu poin yang diperoleh dari hasil imbang di laga tandang melawan Bali United dengan skor 1-1 menjadi modal berharga bagi Mitra Kukar untuk mempersembahkan kemenangan kepada para pendukungnya di Stadion Aji Imbut nanti.

elwakeel-ad.com pengeluaran togel singapura Sumber: Sidomi