Jadwal TSC 2016: Prediksi Bhayangkara FC vs Persiba Balikpapan Live Indosiar

Berikut ini prediksi pertandingan Bhayangkara Surabaya United vs Persiba dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016 yang akan disiarkan live Indosiar mulai jam 16.00 WIB.
Bhayangkara FC bertekad bangkit setelah mengalami kekalahan di kandang Persib Bandung pada laga sebelumnya. Pelatih Ibnu Grahan menegaskan bahwa ia akan menginstruksikan kepada Thiago Furtuoso dan kawan-kawan untuk mencetak gol secepat mungkin saat menghadapi Persiba Balikpapan nanti.
Karena kami main di rumah sendiri, otomatis kami banyak menekan, tandas Ibnu Grahan beberapa waktu lalu.
Pelatih berkumis tebal ini juga telah melakukan evaluasi terkait kurang fokusnya para pemain Bhayangkara FC di menit-menit akhir sehingga berakibat cukup fatal seperti saat dijamu Persib Bandung pada pertandingan sebelumnya.
Kebobolan bisa karena konsentrasi, fisik, dan taktik. Kita sudah analisa dan perbaiki. Meski faktor wasit di pertandingan kemarin (melawan Persib Bandung) sangat mempengaruhi, tapi konsentrasi harus diperbaiki lagi, tegas Ibnu Grahan.
Evaluasi selama ini fisik pemain memang kurang. Makanya, saya ingin konsentrasi pada masalah itu, tapi juga tidak melupakan penyusunan strategi yang lebih matang, imbuhnya.
Dari kubu tim tamu, pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos, ingin anak-anak asuhnya tampil lepas tanpa beban dan menikmati jalannya pertandingan. Pasalnya, skuat Beruang Madu kali ini didominasi oleh para pemain muda.
Sekitar 60 persen tim kita adalah pemain yang baru pertamakali terjun di sepakbola profesional. Kita ingin menikmati proses pematangan pemain. Karena motivasi kita tidak tergantung hasil, tapi proses pematangan pemain, papar Jaino Matos.

elwakeel-ad.com pangerantoto Sumber: Sidomi