Jose Mourinho (Metro.co.uk)

Hal itu dilontarkan Mourinho usai timnya bermain imbang 1-1 atas tuan rumah FC Rostov, pada leg pertama babak 16 besar Europa League, Jumat (10/3) dini hari tadi.

Meski memiliki jadwal yang padat karena usai melawan The Blues, tiga hari berselang giliran The Red Devils yang akan menjamu FC Rostov di Old Trafford.

Kendati demikian, Mourinho tidak akan memainkan pemain tim cadangan atau sejumlah pemain dari skuat Nicky Butt yang kini menjadi pelatih akademi MU, saat bersua mantan klubnya.

“Kami tidak akan pergi dengan tim Nicky Butt (tim muda MU),” tegas Mourinho, sebagaimana dilansir dari Four Four Two.

“MU adalah tim besar dan tim juara bertahan. Ini bukan karena Chelsea maka kita diberi waktu istirahat yang lebih lama (seharusnya bermain di akhir pekan).”

“Namun kami tetap akan melakukan sejumlah perubahan, karena pekan depan kami kembali bersua Rostov. Tapi kami tidak akan pergi ke Stamford Bridge dengan tim Nicky Butt,” lanjutnya.

Mourinho menambahkan, keberhasilan timnya meraih gelar Piala Liga Inggris menjadi motivasi untuk terus menambah pundi-pundi gelar, Europa League dan Piala FA, serta target finis empat besar di Premier League.

“Kita harus terus mendapatkan poin di liga dan di Europa League, jika kita berhasil melewati babak ini, kita berada di perempatfinal dan peluang juara masih terbuka lebar.”

“Kami harus mencoba dengan segala cara. Kami telah mengantongi trofi (Piala Liga) yang menjadikan itu sebagai penyemangat untuk semua orang,” tandasnya.

elwakeel-ad.com klik365 Sumber: Analisa