Malaysia Kalah Telak, Amri Yahyah Minta Maaf

Kapten Malaysia Amir Yahyah, pun meminta maaf atas hasil menyakitkan tersebut.
Kami bertanggung jawab atas hasil ini. Saya harap kekalahan ini menjadi pengalaman yang berguna untuk siapa pun yang dipanggil memperkuat timnas Malaysia, kata Amri Yahyah beberapa waktu lalu.
Saya minta maaf, karena mungkin berawal dari kesalahan saya. Insya Allah, saya akan mencoba bangkit di pertandingan berikutnya, tambahnya.
Penyesalan serupa juga dikatakan oleh, kiper Malaysia, Khairul Fahmi Che Mat. Terlebih lagi, laga melawan Malaysia merupakan pertandingan pertama Timnas Indonesia di level internasional setelah setahun lebih absen karena terkena sanksi skorsing dari konfederasi sepakbola dunia atau FIFA.
Pemain lawan (Indonesia) menghukum kesalahan mudah yang kami lakukan. Selepas lebih setahun tidak beraksi akibat disanksi, mereka begitu bersemangat untuk meraih kemenangan di kandang sendiri, sesal Khairul Fahmi Che Mat.
Memang mengecewakan dan memalukan apabila kalah besar di pertandingan antar negara seperti ini. Namun kami telah berusaha dan perlu bangkit dengan belajar dari kesalahan pada laga ini, lanjutnya.
Dua dari tiga gol yang dicetak Timnas Indonesia ke gawang Khairul Fahmi Che Mat dibukukan oleh Boaz Solossa. Sementara satu gol lainnya tercipta atas nama pemain Indonesia yang kini merumput di Jepang bersama Consadole Sapporo, Irfan Bachdim.

elwakeel-ad.com pengeluaran togel singapura Sumber: Sidomi