MU vs St Etienne di 32 Besar Liga Europa, Ada Duel Pogba Bersaudara!

Bukan cuma karena hanya satu tim saja yang akan keluar ke perdelapan final Europa League. Tetapi juga karena duel ini akan mempertemuan Pogba bersaudara. Di kubu Manchester United, ada Paul Pogba sang pemain dengan transfer termahal di dunia. Sementara di kubu St Etienne ada Florentin Pogba.
Cukup menarik, dari semua kemungkinan lawan Manchester United di 32 besar Liga Europa, mereka bertemu dengan St Etienne. Setan Merah terhindar dari pertemuan melawan tim tangguh seperti AS Roma, Schalke 04, Shakhtar Donetsk, dan Fiorentina. Bisa jadi itu karena dua keluarga Pogba agar Paul dan Florentin, bisa bertarung tahun ini. Akibatnya, duel United vs St Etienne ini malah disebut sebagai Derby Pogba.
Florentin Pogba, kakak Paul Pogba, adalah bek tengah St. Etienne. Pemain berusia 26 tahun ini sebenarnya sudah menarik minat beberapa klub Liga Inggris. Namun, transfer ke kompetisi tersebut belum juga terjadi. Tercatat ada Sunderland dan Hull City yang berminat untuk merekrut sang bek yang berkewarganegaraan Guinea tersebut.

Andai nantinya Florentin menyeberang ke Premier League, ia akan menjadi Pogba ketiga di kompetisi tersebut. Pasalnya, selain Paul yang paling muda, ada Mathias Pogba, saudara kembar Florentin yang berseragam Partick Thistle.
Uniknya, keluarga Pogba mirip dengan keluarga Boateng. Jerome Boateng, bek Bayern Munchen adalah pemain timnas Jerman. Sedangkan Kevin Prince, yang kini memakai kostum Las Palmas, membela Ghana. Akan halnya di keluarga Pogba, Paul sudah memperkuat timnas senior Prancis. Ia menjadi pemain kunci Les Bleus.
Sementara itu, Florentin sudah memperkuat Guinea sejak tahun 2010. Sama dengan kembarannya, Mathias juga ikut membantu tim asal benua Afrika tiga tahun lebih lambat.
Kini, semua orang penasaran siapa yang akan menang dalam laga MU vs St. Etienne. Apakah Paul yang punya bantuan skuat mewah Setan Merah? Ataukah Florentin yang bisa membantu kejutan St. Etienne?

, Ada Duel Pogba Bersaudara!

elwakeel-ad.com pangerantoto Sumber: Sidomi