Paul Pogba Resmi Kembali ke MU, Pecah Rekor Transfer Dunia!

Gelandang internasional Prancis itu dijual oleh Juventus ke Manchester United dengan memecahkan rekor transfer dunia. Betapa tidak, untuk memperoleh Pogba, si anak hilang yang pernah hengkang dari Old Trafford, diklaim Daiymail, Manchester United membutuhkan angka 100 juta poundsterling atau sekitar 120 juta Euro! Lebih fantastik lagi, Pogba bakal menerima gaji sebesar 290.000 per pekan.
Berakhir sudah penantian panjang fans Manchester United atas transfer Paul Pogba. Sang gelandang berusia 23 tahun itu dipastikan bakal berada di United selama lima tahun ke depan. Pogba bakal mengenakan nomor punggung enam, yang sengaja dikosongkan oleh United khusus untuknya. Dengan demikian, Pogba menjadi pembelian paling spektakuler yang pernah dilakukan oleh Jose Mourinho, MU, dan bahkan dunia.
Harga resmi pembelian Paul Pogba adalah 89 juta poundsterling. Meskipun demikian, diyakini banyak pihak, angkanya bisa melejit lebih dari 100 juta poundsterling. Bahkan, diperkirakan uang bisa menembus kisaran 110 juta pounds, mengingat 89 juta pounds itu cuma uang yang dibayarkan MU ke Juve, belum termasuk 20 juta pounds untuk agen sang pemain, dan kisaran 1,5 juta sebagai bayaran transfer untuk Pogba sendiri.
Berbicara di situs resmi Manchester United, Pogba menuturkan, Saya bahagia bisa bergabung kembali ke United. Klub ini selalu mendapatkan tempat istimewa di hati. Saya sangat menanti bekerja bersama Jose Mourinho. Saya menikmati masa-masa di Juventus dan memiliki kenangan fantastis di klub bersama para pemain yang sudah saya anggap teman sendiri. Tapi saya merasa, tiba saatnya kembali ke Olfd Trafford.

Saya selalu menikmati bermain di depan para fans (United) dan tidak sabar membuat kontribusi untuk tim. Manchester United adalah klub yang tepat bagi saya untuk mendapatkan segala yang diharapkan di sepakbola.
Bukan cuma Paul Pogba yang puas bisa pulang ke rumah sendiri. Manajer United, Jose Mourinho juga berpendapat serupa. The Special One yang bakal menjalani musim pertama bersama MU menuturkan, Paul adalah salah satu pemain terbaik dunia dan bakal menjadi pemain kunci di tim United yang hendak saya bangun demi masa depan. Ia cepat, tangguh, mencetak gol, dan bisa membaca permainan lebih baik daripada para pemain yang lebih tua darinya.
Di usia 23 tahun, Pogba punya kesempatan untuk mematenkan posisi di United selama sekian tahun. Ia masih muda dan akan terus berkembang. Ia punya kans berada di jantung klub ini pada dekade mendatang, dan seterusnya.
Perjalanan Paul Pogba untuk bergabung ke Manchester United sangatlah panjang. Namun tanda-tanda dimulai sejak Juventus membeli Gonzalo Higuain dengan harga 90 juta Euro dari Napoli. Minggu (8/8) lalu, Juve mengonfirmasi bahwa Pogba sudah menjalani tes medis di MU. Dan kini tibalah waktu Setan Merah mengumumkan kembalinya si anak hilang ke Old Trafford.

elwakeel-ad.com klik365 Sumber: Sidomi