Paulo Dybala Mencari Gol Spesial

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, berhasrat mencetak gol ke gawang Porto pada partai kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Juventus, Selasa (14/3/2017).
Kehadiran Iker Casillas di bawah mistar Porto menjadi motivasi Dybala. Maklum, Casillas tergolong sebagai pemain sarat pengalaman di Eropa.
Casillas tercatat meraih kemenangan paling banyak di kompetisi kasta pertama Eropa, yaitu 92 kali bersama Real Madrid dan Porto.
“Dia adalah penjaga gawang bersejarah, berbekal segala capaian dan gelar bersama Real Madrid dan tim nasional Spanyol,” tutur Dybala.”Jadi, saya ingin mencetak gol yang tentunya menjadi tugas seorang penyerang. Akan menjadi spesial apabila saya melakukannya saat melawan kiper selevel dia,” ucap pemain asal Argentina itu.

Welcome to Juventus Stadium, @FCPorto! ???? #JuveFCP #UCL pic.twitter.com/7FbJQYhGm4
JuventusFC (@juventusfcen) March 13, 2017
Kans terbuka mengingat Dybala telah membuktikan ketajamannya. Dia mendulang 36 gol dari 76 pertandingan selama membela I Bianconeri, julukan klubnya.
Dinilai Dybala, kemampuannya menggetarkan jala lawan turut terasah dengan latihan bersama penjaga gawang berpengalaman, Gianluigi Buffon yang juga disebut-sebut sebagai salah satu kiper terbaik dunia seperti halnya Casillas.
“Bersama Buffon setiap hari adalah pengalaman sulit dipercaya. Dia memiliki pengaruh penting buat semua pemain,” kata Dybala.
Lesakan Dybala ke gawang Porto bakal melebarkan jalan Juventus menuju perempat final. Kini, tim asuhan Massimiliano Allegri tengah mengantongi keunggulan agregat 2-0.

elwakeel-ad.com pangerantoto Sumber: Kompas.com