Penentuan Kiper Utama Timnas U-22 Wewenang Luis Milla

com, Tangerang: Penentuan siapa yang akan menjadi kiper utama Tim Nasional (Timnas) U-22 sepenuhnya wewenang pelatih kepala Luis Milla. Hal itu dikatakan asisten pelatih sekaligus pelatih kiper, Eduardo Perez usai latihan terakhir seleksi tahap tiga di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Kamis 9 Maret 2017.Edu mengatakan jika ia belum bisa menentukan siapa sosok kiper yang masuk list final dari empat nama yang ikut seleksi tahap tiga. Keempat kiper yang ikut seleksi adalah Kurniawan Kartika Ajie, Mochamad Dicky Indriyana, Satria Tama, dan Ravi Murdianto.

Eks pelatih APOEL FC itu bahkan tidak menyebut nama Kurniawan Kartika Ajie, kiper yang telah tiga kali ikut seleksi Timnas U-22. Ia mengatakan hal itu tetap menjadi keputusan Milla sebagai pelatih kepala.

Baca juga: Punya Kualitas Oke, Timnas Kesulitan Menentukan Pemain Sayap

“Saya belum bisa menentukan siapa kiper Timnas U-22. Itu semua urusan Milla,” tutur Eduardo singkat saat meninggalkan Lapangan Sekolah Pelita Harapan usai latihan, Kamis (9/3/2017).Sebanyak 26 pemain yang mengikuti seleksi tahap ketiga telah dipulangkan pada sore tadi dari Hotel Yasmin. Para pemain ada yang kembali ke klub masing-masing, ada pula yang kembali ke rumah seperti penggawa Persib Bandung Gian Zola.

Baca juga: Timnas Indonesia U-22 Buka Peluang Uji Coba Lawan Klub Lokal

Penggawa Persib Bandung itu tampak dijemput kedua orang tuanya yang datang langsung dari Bandung. Zola kabarnya akan kembali ke Bandung, sebelum bertolak ke Cibinong, Bogor, bersama penggawa Persib untuk menjalani laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017, Sabtu 11 Maret akhir pekan ini.”Zola rencananya akan ikut kami dahulu pulang ke Bandung, sebelum ikut rombongan Persib ke Stadion Pakansari,” kata sang ayah, Budi Nugraha saat ditemui di hotel.Video: Indra Sjafri Gelar Seleksi Pemain di Pekanbaru (RIZ)

elwakeel-ad.com pengeluaran togel singapura Sumber: MetroTVNews