Persib Akan Rekrut Drogba, Berbatov, atau Keane?

– Dalam waktu dekat, Persib berencana akan mendatangkan striker asing sebagai solusi atas masih tumpulnya lini depan. Tentang siapa dan berapa pemain asing yang datang, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman masih merahasiakannya.
“Tambahan 1 atau 2 pemain asing, pastinya saya masih menunggu regulasi. Sampai saat ini saya masih mencari dan terus melakukan komunikasi. Dengan begitu, sebelum Liga 1 bergulir, sudah ada pemain yang datang,” ujarnya di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu 8 Maret 2017 seperti dilaporkan Galamedianews.
Djadjang menyatakan ingin mendatangkan pemain bintang Eropa yang sudah mulai meredup sinarnya. Meski pemain yang dimaksud masih dirahasiakan, muncul dua nama eks bintang Eropa yakni Dimitar Berbatov dan Robbie Keane.

“Tunggu saja, mana yang sesuai dengan kebutuhan,” kata Djadjang menegaskan.
Belakangan, dikabarkan muncul pula nama mantan bintang Chelsea asal Pantai Gading Didier Drogba dalam radar Persib.
Selain nama tadi, nama pemain naturalisasi Raphael Maitimo pun menyeruak. Sebelumnya, pemain berdarah Belanda tersebut memang mengutarakan ketertarikannya bergabung dengan Persib.
“Kemarin dia sempat ingin bergabung dengan Persib tetapi sampai sekarang belum ada lampu hijau,” kata Djadjang.
Dengan dipulagkannya tiga pemain seleksi yaitu Willie Overtoom, Sebastian Lofquist, dan Mirko Livaja, jelas terlihat bahwa Persib memang seirus untuk menata lini depannya.***

elwakeel-ad.com pengeluaran togel singapura Sumber: Pikiran Rakyat