Persib Bandung Coret 4 Pemain Lokal, Siapa Saja?

Siapa 4 pemain nasional yang terdepak dari skuat Persib tersebut? Mereka adalah Dias Angga Putra, M. Taufiq, David Laly, dan Yandi Sofyan Munawar. Hal itu dikatakan oleh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.
Ya, secara lisan mereka memang dilepas. Bahkan Yandi Sofyan, M. Taufiq, dan Dias Angga Putra sudah komunikasi dengan saya soal tidak di Persib lagi musim depan, tutur Djadjang Nurdjaman di Bandung beberapa waktu lalu.
Djadjang Nurdjaman menambahkan, keempat pemain tersebut dikabarkan sudah diminati klub lain, tapi belum diketahui identitas klub-klub tersebut kecuali M. Taufiq yang disebut-sebut telah berkomunikasi dengan Bali United asuhan pelatih Indra Sjafri.
Dari komunikasi dengan saya, mereka ada beberapa klub yang menawari tapi belum memutuskan, ujar Djadjang Nurdjaman.
Walaupun belum secara resmi diumumkan manajemen, tapi saya memastikan mereka dilepas karena kelihatannya mereka akan semakin sulit untuk bersaing di Persib, imbuh pelatih yang sukses mengantarkan Persib Bandung meraih gelar juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini.
Dias Angga Putra, M. Taufiq, Yandi Sofyan, dan David Laly memang kesulitan menembus skuad utama Persib Bandung di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 musim lalu.
Selain keempat pemain tersebut, ada juga beberapa pemain Persib Bandung lainnya yang dikabarkan bakal dilepas, seperti Samsul Arif, Rudiyana, serta tiga legiun asing yaitu Robertino Pugliara, Marcos Flores, dan Diogo Alexandre Alves Ferreira.

elwakeel-ad.com klik365 Sumber: Sidomi