Persinga Ngawi Didiskualifikasi Dari ISC B 2016

Sanksi berat terhadap Persinga tersebut telah diputuskan oleh PT Gelora Trisula Semesta selaku operator kompetisi melalui surat resmi yang diteken langsung oleh Joko Driyono selaku presiden direktur.
Didiskualifikasinya Persinga Ngawi tidak lepas dari aksi brutal beberapa pemainnya yang telah terbukti mengeroyok wasit dalam laga lanjutan ISC-B 2016 melawan tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo beberapa waktu lalu.
Sehubungan dengan keputusan Komisi Disiplin ISC terkait pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh klub Persinga Ngawi, bersama ini PT Gelora Trisula Semesta menyampaikan salinan keputusan Komdis ISC Nomor KD85-10082016, demikian pembuka surat keputusan PT Gelora Trisula Semesta.
Di mana hukuman yang dijatuhkan adalah Persinga Ngawi didiskualifikasi dari kompetisi ISC B, tambahnya.

Terhadap keputusan ini, maka seluruh pertandingan yang melibatkan Persinga Ngawi ditiadakan dan agar semua klub peserta di babak pendahuluan grup d ISC B memperhatikan hal tersebut, imbuh PT Gelora Trisula Semesta.
Komisi Disiplin ISC 2016 sebelumnya juga telah menjatuhkan sanksi berupa larangan bermain selama enam bulan dan denda masing-masing sebesar 50 juta rupiah untuk lima pemain Persinga yaitu Slamet Hariyadi, Andre Eka Prasetya, M. Fatkhur Rosi, M. Zamnur, dan Moch. Pujiantoro.
Kelima pemain Persinga Ngawi tersebut oleh Komisi Disiplin ISC 2016 dinilai telah terbukti terlibat dalam kasus pengeroyokan terhadap wasit dalam pertandingan ISC-B 2016 melawan tuan rumah PSS Sleman.

elwakeel-ad.com klik365 Sumber: Sidomi