Petinggi PSG Blok Kepindahan Verratti ke Barcelona

berita bola Marco Verratti tampaknya bakal gigit jari. Pasalnya, ia gagal meyakinkan petinggi Paris Saint Germain (PSG) untuk melego dirinya ke Barcelona.

Seperti dilansir Marca, Verratti telah bertemu empat mata dengan pemilik PSG,  Nasser Al-Khelaifi. Dalam pertemuan itu, Khelaifi menegaskan untuk menolak niatan Verratti gabung Barcelona.

Padahal, untuk pertemuan dengan Khelaifi, Verratti telah memperpendek liburannya di Ibiza, Spanyol. Pertemuan itu sendiri berlangsung di Paris.

berita bola Verratti menjadi buruan utama Barcelona sejak musim panas lalu. Mereka menilai Verratti merupakan pengganti ideal bagi Andres Iniesta yang mulai menua.

Mantan Pelatih Pescara, Giuseppe Galderisi mengatakan, Verratti memang cocok untuk bermain bagi Barcelona. “Verratti memiliki semua kualitas yang dibutuhkan dan bisa bermain sebagai gelandang bertahan seperti Sergio Busquets. Dia juga dapat mengisi sektor sayap kanan dan kiri, atau bahkan di belakang penyerang,” kata Galderisi.

Bagi Verratti, Galderisi bukanlah sosok asing. Mereka sempat bekerja sama ketika masih di Pescara pada musim 2008-2009. Legenda Italia itu pun tentu paham karakteristik yang dimiliki pemainnya tersebut.

Verratti memang pemain penting di PSG. Kehadirannya membuat tim tersebut sukses menjuarai masing-masing empat gelar Ligue 1, Piala Liga Prancis, Piala Super Prancis, dan tiga Piala Prancis. berita bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *