PSS Jajaki Uji Coba dengan Bali United dan Persib Bandung

com / Dananjoyo Kusumo
SLEMAN, suaramerdeka.com Persiapan menyongsong bergulir kompetisi Liga 2 terus dilakukan PSS Sleman. Salah satunya dengan melakukan serangkaian ujicoba termasuk menjajal kemampuan tim-tim baik selevel maupun level yang ada di atasnya. Terdekat dua tim Liga 1, Bali United dan Persib Bandung tengah dijajaki untuk dijajal kemampuannya.
Dari dua nama besar itu pihak manajemen sudah berkomuniasi dengan Bali United. Klub asal Pulau Dewata sejak minggu lalu itu memang sudah berniat mengajak PSS uji coba dalam menyiapkan tim.
Manajer PSS, dr. Arif Juli Wibowo mengatakan sudah menjalin komunikasi dengan pihak Bali United tentang rencana ini. Komunikasi juga menyangkut tanggal uji coba antara 18 atau 19 Maret nanti. Sudah kami komunikasikan dan bicarakan dengan pihak Bali United. Rencana ini sudah kami sampaikan juga pada tim pelatih dan sudah ada lampu hijau, ungkap Arif, Selasa (7/3).
Sementara Persib sendiri belum ada komunikasi. Manajemen masih menjajaki kemungkinan uji coba dengan Persib di Maguwoharjo International Stadium (MIS) sebelum melangkah ke program lainnya.
Jika Persib gagal, kami rencananya akan mendekati Madura United untuk uji coba kandang. Setelah kandang, baru akan bergerak ke luar melatih mental para pemain bermain di kandang lawan. Untuk uji coba tim satu level, sepertinya kami lebih memprioritaskan tim-tim asal Jateng, papar dia.
Sementara itu, Pelatih PSS Freddy Muli mendukung langkah manajemen 100 persen. Ia lebih tertarik beruji coba dengan tim-tim lokal, selevel, dan di atas level PSS dibanding menghabiskan waktu mengikuti turnamen.
Penegasan ini sekaligus menampik kabar dari Jatim bahwa PSS akan ikut turnamen segitiga di Blitar. Saya tidak mau ikut turnamen yang sia-sia. Menghabiskan tenaga saja lebih baik fokus pada program dan latihan kami sendiri, sambung Freddy.
(Gading Persada / CN26)
Comments comments

elwakeel-ad.com pengeluaran togel singapura Sumber: SuaraMerdeka