Resmi: PSG Boyong Giovani Lo Celso, Bintang Muda Argentina

Pemain berusia 20 tahun dan berposisi sebagai playmaker ini didatangkan PSG dari Rosario Central dan telah terikat kontrak lima tahun di Parc des Princes. Namun, untuk sementara Lo Celso masih akan dibiarkan bermain di Rosario dengan status pemain pinjaman.
Untuk bisa mendatangkan Lo Celso, PSG harus merogoh kocek sebesar 10 juta euro. Jumlah itu tentunya terhitung mahal untuk pemain muda seumurannya. Namun jika melihat bakat dan potensi yang ia miliki, maka ini adalah investasi yang cukup bagus bagi tim asuhan Unai Emery tersebut.
Saya senang bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain. Saya akan segera bergabung di salah satu tim penting di Eropa dengan sejumlah pemain hebatnya, termasuk kompatriot saya seperti Angel Di Maria dan Javier Pastore. Saya berharap bisa mengikuti jejak mereka dan menjadi pemain kunci di klub ini, jelas Lo Celso.
Saya berterima kasih pada Paris Saint-Germain atas kepercayaan yang mereka tunjukkan pada saya. Dan juga terima kasih pada klub yang telah mengorbitkan saya, Rosario Central, dimana saya bisa mewujudkan mimpi saya untuk menjadi seorang pemain sepakbola.
Meski baru muncul di tim utama Rosario sejak tahun lalu, namun bakat Lo Celso sudah diamati oleh sejumlah klub besar Eropa. Maka, beruntunglah PSG bisa mendapatkan pemain kelahiran 1996 ini dan berharap bakatnya makin terasah dalam masa peminjamannya ke klub lamanya tersebut.
Fans PSG yang penasaran dengan bagaimana Lo Celso bermain tentu saja tidak perlu terlalu lama menunggu untuk melihatnya. Pasalnya, pemain satu ini termasuk dalam skuad Argentina yang akan bermain di Olimpiade 2016 nanti. Dan dengan bakat yang dimilikinya, rasanya pemain ini bisa menjadi andalan Argentina untuk membawa pulang medali emas.

elwakeel-ad.com pangerantoto Sumber: Sidomi