Rivaldo Resmi Kembali Bergabung ke Barcelona!

Pria berusia 44 tahun itu pernah begitu berjaya selama lima tahun bersama Barca. Bahkan ia mendapatkan Ballon dOr 1999 ketika tampil untuk Barcelona. Lalu apa yang bisa dilakukan Rivaldo di usianya yang sudah sangat uzur untuk klub lamanya?
Rivaldo berseragam Barcelona ketika klub tersebut menuai sekian kesuksesan besar, termasuk juara Liga Spanyol dua kali beruntun, plus merebut trofi Piala Super UEFA. Ketika itu, Barca ditangani oleh pelatih yang kini menyatakan pensiun, Louis Van Gaal. Namun kedatangan kembali Rivaldo ke klub Catalan jelas bukan untuk bersaing di skuat Luis Enrique. Usianya sudah tidak memungkinkan untuk hal itu. Ia masuk klub untuk membantu proyek FCB Legends.
Dalam proyek ini, Barcelona merekrut para pemain legendaris yang pernah berkarier di Camp Nou. Nantinya, pemain-pemain ini akan tampil dalam berbagai pertandingan persahabatan yang digelar oleh Barca untuk memperkenalkan brand Blaugrana ke seluruh dunia. Langkah taktis tersebut sudah terbukti sukses untuk mendongkrak semakin terkenalnya nama Barcelona di planet bumi.

Rivaldo sendiri bertemu dengan presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu, wakil presiden Jordi Mestre, dan anggota petinggi klub, Silvio Elias, juga au Vilanova pekan ini. Kesepakatan sudah diambil pekan ini untuk menggaet Rivaldo dalam skuat FCB Legends.
Sang pemain, yang pernah berseragam Deportivo La Coruna dan AC Milan, menuturkan, Saya sangat bahagia ketika berada di Camp Nou. Lima musim yang saya habiskan di sini benar-benar bersejarah. (Barcelona) adalah klub yang selalu berada di dalam hati saya; dan saya selalu menjadi bagian mereka.
Rivaldo pensiun dari dunia sepakbola pada 2015 di klub terakhirnya, Mogi Mirim.

elwakeel-ad.com pangerantoto Sumber: Sidomi