Rosler: City Harus Pertahankan Aguero

Sosok striker kebangsaan Argentina tersebut telah mengalami kejadian yang kurang menyenangkan, saat dirinya sempat tersingkir dari daftar starting line-upCity selepas kedatangan Gabriel Jesus, yang berhasil tampil cukup impresif di empat laga perdananya di Premier League.

Rosler pun memberikan saran kepada manajemen City, untuk tidak melepas mantan pemain Atletico Madrid tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang, dengan berbagai potensi yang masih bisa dikontribusikannya bagi skuad utama asuhan Pep Guardiola pada musim depan.
Rumor telah berkembang, namun City harus tetap mempertahankan Sergio (Aguero). Anda tidak akan menginginkannya untuk pergi, karena kontribusinya bagi tim utama sangat vital, ujar pria kebangsaan Jerman tersebut yang saat ini tengah menangani Fleetwood Town, salah satu klub di League One.
Kualitasnya tidak akan pernah diragukan, ia telah menunjukkan kemampuannya selama ini, dan setiap klub top Eropa akan sangat bersedia untuk menampung jasanya jika City sepakat untuk melepasnya. Ia masih memiliki kemampuan untuk bersaing di level tertinggi, dan City tidak boleh menyia-nyiakannya.
Saat ini, Aguero tengah dikaitkan dengan kemungkinan bergabung bersama klub raksasa Italia, Inter Milan, yang diyakini bersedia untuk menggelontorkan dana transfer besar untuk mendapatkan tanda tangannya pada bursa transfer musim panas mendatang.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleMertesacker: Perhatian Media Terhadap Sanchez Telah Menganggu KamiNext articleRedmond Berikan Pujian Untuk Rekan Setim

elwakeel-ad.com pengeluaran togel singapura Sumber: Sundul