Rui Patricio Benteng Kokoh Portugal Yang Bikin Antoine Griezmann Mati Kutu

Sebelum laga final Euro 2016, banyak yang meramal, entah Griezmann atau Olivier Giroud bakal membobol gawang Selecao. Kenyataannya berbalik. Berkat penampilan memukau Patricio, Les Bleus tumpul, sementara Portugal mencuri gol kemenangan via Eder.
Laga final Euro 2016 adalah pertemuan antara Prancis yang luar biasa sejak awal, dengan Portugal yang kurang meyakinkan. Les Bleus hanya sekali gagal mencetak gol dalam enam laga sebelum partai puncak. Total mereka mengemas 13 gol dari enam partai tersebut. Antoine Griezmann menjadi pencetak gol terbanyak dengan enam gol. Disusul Olivier Giroud dan Dimitri Payet dengan tiga gol.
Namun di partai puncak, segalanya diputarbalikkan. Dimitri Payet tampil buruk, harus dicopot lebih cepat. Olivier Giroud punya peluang, tetapi tembakannya dipatahkan Rui Patricio. Dan Griezmann, punya sekian kesempatan yang entah mengapa selalu dihentikan Patricio. Tak ayal lagi, kiper berusia 28 tahun itu menjadi salah satu bintang Portugal di Stade de France pada Senin dini hari.

Jika menilik sepanjang perjalanan Portugal di Euro 2016, bukan sekali ini saja Patricio tampil luar biasa. Dalam laga kontra Polandia, ia menghentikan tembakan penalti Jakub Blaszczykowski dalam adu penalti sehingga Portugal menang 5-3, dan lolos ke semifinal.
Didier Deschamps, pelatih Prancis dikutip CNN Indonesia menuturkan, Griezman hari ini memiliki beberapa peluang, tapi malam ini ia berhadapan dengan penjaga gawang (Rui Paticio) yang membuat beberapa penyelamatan krusial.
Sementara Griezmann yang akhirnya gagal dalam dua kali final tahun ini termasuk Liga Champions 2016 menyebut, Seorang jawara penjaga gawang (Rui Patricio) telah membuat serangkaian penyelamatan (untuk menopang timnya). Portugal tidak memiliki banyak peluang, tapi mereka bermain dengan baik.
Nah, apakah penampilan luar biasa Rui Patricio di Euro 2016 bakal membuat klub-klub elite Eropa mengajukan pinangan kepada klubnya Sporting Lisbon?

elwakeel-ad.com pengeluaran togel singapura Sumber: Sidomi