Sriwijaya FC Sudah Padu, Tak Perlu Dirombak

Hal itu dikatakan oleh kapten tim Sriwijaya FC, Supardi Nasir Bujang.
Jika terlalu banyak perubahan, tim akan membutuhkan waktu lagi untuk menyatukan visi bermain, karena tim yang ada sekarang sudah cukup menyatu. Tapi semua itu tergantung manajemen dan pelatih, tutur Supardi beberapa waktu lalu.
Itu yang selalu saya bilang. Semua butuh proses. Untuk satu musim pertama biasanya tim akan saling membentuk karakter bermain. Itu yang juga sedang dijalani Sriwijaya FC musim 2016 ini, lanjut mantan bek kanan Persib Bandung ini.
Kalau pemain sudah menyatu, mereka hanya tinggal saling lirik saja sudah tahu apa yang akan dilakukan, karena sudah sama-sama paham antar pemain, imbuhnya.
Manajemen Sriwijaya FC sendiri tampaknya sepakat dengan Supardi. Skuad asuhan Widodo C. Putro sudah saling mengerti, termasuk 4 pemain asing yakni Alberto Goncalves, Hilton Moreira, Yu Hyun Koo, dan Mauricio Leal, sehingga mereka kemungkinan besar akan dipertahankan.
Jujur saya bingung, karena untuk melakukan perubahan itu tidak mudah. Rasanya untuk merombak penggawa asing kami juga sulit, ungkap Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar,
Rasanya 4 asing kami masih aman. Kemungkinan tidak akan ada dilepas musim depan. Mereka juga sudah padu. Jadi tidak ada yang kurang lagi, lanjutnya.

elwakeel-ad.com pangerantoto Sumber: Sidomi