Timnas Futsal Cina Kecewa Usai Dibantai Indonesia

Pelatih Timnas Futsal Cina, Zhiping, menilai Indonesia mengalami perkembangan yang signifikan sehingga timnya bisa kalah dengan skor yang cukup besar.
Berkaca pada hasil ini, jelas saja ada sedikit kekecewaan. Beberapa tahun terakhir melawan tim Cina, tim Indonesia sedikit punya kesempatan menang, beber Zhiping usai laga.
Hasil ini membuat Cina harus puas berada di posisi ketiga, sedangkan Indonesia di peringkat kedua. Yang tampil menjadi juara CFA International Futsal Tournament adalah Mesir. Sementara Myanmar menempati posisi sebagai juru kunci alias peringkat keempat.
Terkait kemenangan telak atas tuan rumah, pelatih sementara Timnas Futsal Indonesia, Dadang Iskandar, merasa sangat senang sekaligus bangga. Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan terakhir ini, ujarnya.
Saya sampaikan kepada semua pemain agar tampil dan main all-out. Saya juga mengatakan pada mereka jangan terpuruk karena kekalahan kemarin, imbuh Dadang Iskandar.
Selain itu, para pemain juga harus bangkit dan semangat lagi. Tetap menjaga kepercayaan diri. Di lapangan, pemain kerja luar biasa semangat dan disiplin pada segala situasi, tutup mantan pelatih Persitara Jakarta Utara ini.
Di CFA International Futsal Tournament 2016 yang diikuti 4 tim dengan format setengah kompetisi, Indonesia meraih dua kali kemenangan dan satu kekalahan dari tiga laga. Selain menang atas Cina, Bambang Bayu Saptaji dan kawan-kawan juga menggasak Myanmar di laga perdana namun harus takluk dari Mesir di pertandingan kedua.

elwakeel-ad.com klik365 Sumber: Sidomi