Timnas Indonesia U19 Ingin Ujicoba Internasional Lagi

Sejauh ini, Timnas U19 baru sekali menggelar ujicoba melawan tim luar negeri, yakni kontra Filipina di Stadion Maguwoharjo Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta beberapa waktu lalu.
Selanjutnya, ada dua agenda ujicoba yang akan dijalani oleh Bagas Adi Nugroho dan kawan-kawan, namun menghadapi klub lokal yaitu Persikama Kabupaten Magelang pada 24 Agustus 2016 dan PSIM Yogyakarta dua hari kemudian.
Setelah dua laga uji coba melawan Persikama dan PSIM kami masih ingin dua atau tiga kali uji coba lagi, ujar Eduard Tjong di Kompleks Olahraga Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) belum lama ini.
Syukur-syukur salah satunya uji coba internasional, hal ini demi mematangkan permainan, lanjutnya.
Dan di laga uji coba juga berguna agar skema permainan yang kami inginkan dari tim pelatih di laga AFF Cup U-19 2016 nanti dapat diterapkan di laga uji coba, imbuh mantan pelatih PS TNI, Persiram Raja Ampat, Persiba Balikpapan, Persela Lamongan, Persiba Bantul, dan Persis Solo ini.
Di laga ujicoba melawan Filipina lalu, Timnas Indonesia U19 menang dengan skor cukup meyakinkan yakni 3-1. Namun, Eduard Tjong rupanya belum puas dengan penampilan anak-anak asuhnya, terlebih pada sentuhan akhir yang masih belum maksimal.

elwakeel-ad.com klik365 Sumber: Sidomi