Top 10 Berita Bola: Persib Ingin Datangkan Didier Drogba

com, Jakarta Persib Bandung masih berambisi mendatangkan pemain asing berkualitas. Persib tengah berusaha mendatangkan pemain berkaliber dunia berposisi sebagai striker.Ini bukan pertama kalinya tim berjuluk Maung Bandung mengincar pemain dengan nama mentereng. Saat ini, ada tiga pemain berkaliber dunia yang ingin diboyong Persib ke Indonesia. Mereka adalah Didier Drogba, Dimitar Berbatov, serta Robbie Keane.

Sebelumnya, Ronaldinho sempat dikabarkan menjalani komunikasi dengan Persib. Namun gagal lantaran sang pemain memilih menjadi duta tim Barcelona.Pemain dunia yang diinginkan Persib menjadi topik paling populer di kanal bola Liputan6.com pada Kamis (9/3/2017). Berikut top 10 berita bola petang ini.1. Cari Striker Dunia, Persib Akan Datangkan Berbatov Atau Drogba?Persib Bandung menyimpan ambisi besar soal pemain asing mereka. Usai melepas tiga pemain asing seleksi, kini Persib berusaha mendatangkan pemain berkaliber dunia berposisi sebagai striker.Ini bukan pertama kalinya tim berjuluk Maung Bandung mengincar pemain dengan nama mentereng. Sebelumnya, Ronaldinho sempat dikabarkan menjalani komunikasi namun gagal lantaran sang pemain memilih menjadi duta tim Barcelona.Saat ini, setidaknya terdapat tiga pemain berkaliber dunia yang kini tengah menganggur dan memungkinkan diboyong ke Indonesia. Mereka adalah Didier Drogba, Dimitar Berbatov, serta Robbie Keane.Drogba pernah begitu menjulang bersama Chelsea. Sedangkan Berbatov dan Keane, namanya bersinar saat membela Manchester United dan Inter Milan. Baca selengkapnya di sini.2. Luar Biasa! Barcelona Bantai PSG 6-1 dan Lolos ke Perempat FinalKejaiban benar-benar terjadi di Camp Nou Stadium. Barcelona lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah menang telak 6-1 atas Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (9/3/2017) dinihari WIB, pada leg kedua babak 16 besar. Barcelona menang agregat 6-5.
Tertinggal agregat 0-4, Barcelona langsung menggempur pertahanan PSG. Laga baru berjalan tiga menit, Los Blaugrana –sebutan Barcelona– sudah mencetak gol. Kemelut di kotak penalti PSG berhasil dimanfaatkan Luis Suarez untuk menciptakan gol dengan sundulan.Barcelona punya peluang bagus pada menit ke-14. Lionel Messi mengeksekusi tendangan bebas di depan kotak penalti PSG. Namun, akurasi tendangan Messi tidak menemui sasaran. Baca selengkpanya di sini.3. Hasil Lengkap Liga Champions Tadi MalamBarcelona dan Borussia Dortmund lolos ke babak perdelapan final Liga Champions. Mereka menyusul langkah Bayern Muenchen dan Real Madrid.Los Blaugrana –sebutan Barcelona– membuat kejutan di Camp Nou, Kamis (9/3/2017) dinihari WIB di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Tim besutan Luis Enrique itu membantai Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 6-1.
Enam gol Barcelona dicetak Luis Suarez, Layvin Kurzawa (bunuh diri), Lionel Messi, Neymar (dua gol), dan Sergi Roberto. Gol balasan Los Blaugrana di cetak Edinson Cavani. Los Blaugrana pun menang agregat 6-5.Di Signal Iduna Park, Borussia Dortmund pesta gol ke gawang Benfica. Dortmund menang telak empat gol tanpa balas. Baca selengkapnya di sini.4. Lionel Messi Inginkan 5 Pemain Ini Gabung Barcelona5. Ini Faktor yang Bikin Zidane Sukses di Madrid6. 5 Pembalap Cantik Ini Bikin Pria Melotot7. 5 Pesepak Bola yang Layak Dibuatkan Film Hollywood8. 5 Kerikil Tajam yang Berpotensi Gagalkan Gelar Juara Chelsea9. Peraih 4 Emas Olimpiade Berlatih di Tengah Kawanan Sapi10. Video Deretan Gol Cristian Gonzales di Piala Presiden 2017

elwakeel-ad.com pengeluaran togel singapura Sumber: Liputan6