Top Skor Liga Spanyol 2017: Cetak 23 Gol, Lionel Messi Jauhi Cristiano Ronaldo

Bahkan Si Nomor 10 Barcelona itu mampu mencetak 23 gol hingga jornada 26. Tidak ada yang bisa sesakti Messi. Bahkan termasuk rekan setimnya sekaligus pemegang gelar pichichi musim lalui, Luis Suarez. Selain itu, La Pulga juga terus menciptakan jarak dari sang rival, Cristiano Ronaldo (Real Madrid).
Tidak bermainnya CR7 ketika Real Madrid membantai tuan rumah Eibar 1-4, menjadi berkah tersendiri bagi Lionel Messi. Jika pertengahan pekan lalu, Ronaldo menipiskan jarak dari La Pulga, kini segalanya bagai dibalik. Otomatis, Ronaldo tidak menambah satu golpun dari koleksinya yang baru mencapai 18 gol. Sementara Messi, menambah dua gol saat Barcelona menyikat Celta Vigo 5-0.
Kini, Messi memimpin daftar pencetak gol Liga Spanyol dengan 23 kali membobol gawang lawan, tiga di antaranya dari titik penalti. Ia tiga angka lebih baik dari Luis Suarez yang pekan ini tidak menambah koleksinya. Dan jika angka yang dikoleksi Messi, Suarez, lalu Neymar digabungkan, maka sampai jornada 26, Trio MSN total sudah mengoyak gawang lawan sebanyak 51 kali, jumlah yang sangat sensasional.
Antoine Griezmann, penyerang Atletico Madrid, pekan ini mengemas dua gol saat timnya menang 3-0 dari Valencia. Dengan demikian Griezmann total membuat 12 gol, yang menyempitkan jaraknya dari Iago Aspas (Celta Vigo), yang pekan ini mandul di Camp Nou. Tidak mau kalah dari Griezmann, ada Kevin Gameiro rekan setimnya yang kini memiliki 10 gol.

Ditambah dengan jumlah gol yang dikemas Yannick Ferreira Carrasco, trio Atletico Madrid total memiliki 30 gol. Jumlah tersebut, semakin mendekati trio BBC yang dimiliki Real Madrid. Los Blancos memiliki Ronaldo dengan 18 gol, ditambah Gareth Bale dan Karim Benzema yang masing-masing mengoleksi 7 gol. Total gol Trio BBC adalah, 32 gol.
Berikut ini daftar pencetak gol Liga Spanyol hingga Senin, 6 Maret 2017.
Lionel Messi Barcelona 23 gol
Luis Surez Barcelona 20 gol
Cristiano Ronaldo Real Madrid 18 gol
Iago Aspas Celta Vigo 14 gol
Antoine Griezmann Atltico Madrid 12 gol
Sergi Enrich Eibar 10 gol
Gerard Moreno Espanyol 10 gol
Kevin Gameiro Atltico Madrid 10 gol
Willian Jos Real Sociedad 9 gol
Aduriz Athletic Bilbao 8 gol
Florin Andone La Corua 8 gol
Wissam Ben Yedder Sevilla 8 gol
Rubn Castro Real Betis 8 gol

elwakeel-ad.com pengeluaran togel singapura Sumber: Sidomi