Tottenham Menang, Antonio Conte Legowo

Namun ternyata, pendapat lain dikeluarkan oleh Antonio Conte yang meminta para pemainnya bisa bersikap ksatria dan ikhlas dengan hasil tersebut karena memang Spurs disebutnya sebagai tim yang luar biasa.
Dua gol Dele Alli memang membuat Chelsea harus takluk dan menelan kekalahan pertamanya sejak September 2016 lalu. Lain itu, hasil minor tersebut juga memaksa Chelsea tidak bisa meneruskan catatan bagusnya berupa kemenangan dalam 13 pertandingan beruntun sebelumnya. Di sisi lain, Chelsea kini hanya berjarak lima angka saja dari Liverpool di peringkat kedua.
Namun Conte menyadari sedari awal bahwa Spurs adalah tim yang berbeda. Mereka punya kekuatan yang dianggap Conte bisa menyulitkan timnya dan pada akhirnya hal itu benar-benar terbukti di pertandingan tadi dimana Chelsea juga tidak bisa berbuat banyak ketika sudah tertinggal dua gol.
Kami tahu bahwa hal ini akan terjadi. Saya rasa pertandingan tadi berjalan dengan seimbang. Mereka bisa mencetak gol di akhir babak pertama dan kemudian mengemas gol kedua disaat kami sudah menemukan bentuk permainan terbaik. Sangat disayangkan catatan kemenangan kami terhenti tapi Tottenham adalah tim yang bagus, tim yang kuat, dan tak diragukan lagi mereka salah satu kandidat juara, terang Conte.
Dalam pertandingan tersebut, Chelsea gagal mengakali dua umpan silang Spurs yang semuanya berhasil disambut kepala Alli menjadi gol. Conte sendiri menyatakan belum akan memberikan penilaian tentang performa para pemain belakangnya dalam mengatasi situasi tersebut.
Saya belum melihat tayangan ulang situasi tersebut tapi pastinya saya tahu bahwa itu adalah sebuah umpan silang dan sundulan yang bagus. Mengenai tim kami, akan saya lihat nanti.

elwakeel-ad.com pangerantoto Sumber: Sidomi