Usai Seleksi Tahap Ketiga, Luis Milla Bakal Memilih 25 Pemain

com, Bandung: Pelatih Tim Nasional Indonesia U-22 Luis Milla akan memilih sebanyak 25 pemain untuk mengikuti program latihan jangka panjang sebagai persiapan guna mengarungi SEA Games 2017. Saat ini terdapat 26 pemain yang akan mengikuti proses seleksi tahap ketiga dan akan dilakukan pencoretan satu pemain.Proses Seleksi tahap ketiga yang akan berlangsung selama tiga hari (7-9 Maret) nanti di Lapangan SPH, Karawaci, Tangerang. Pelatih Timnas U-22 Luis Milla mengaku, usai seleksi akan mengumumkan 25 pemain yang dinilai layak untuk memperkuat Garuda Muda.

“Kita akan melakukannya satu per satu, pertama seleksi, lalu memutuskan dan memanggil 25 pemain itu,” kata Milla usai menyaksikan laga Persib Bandung vs PBFC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (5/3/2017).Milla mengatakan, setelah melakukan seleksi tahap ketiga akan menjalankan program trainning camp (TC) atau pemusatan latihan jangka panjang. Namun ia masih bungkam terkait tempat yang akan gunakan untuk TC nanti.

Baca: Persib Gagal ke Final, Umuh Minta Maaf kepada Bobotoh

“Seleksi masih berjalan, kita tidak bisa sebut sudah berapa persen progresnya. Tapi setelah seleksi tahap ketika kia akan umumkan 25 pemain yag akan jalani TC jangka panjang. Mengenai tempat, nanti saja,” kata Milla.

Baca: Borong Lima Gol, Cristian Gonzales Tetap Membumi

Disinggung mengenai pemain Persib Henhen Herdiana yang baru dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap ketiga, Milla mengaku memberikan kesempatan untuk mengikuti seleksi. Pasalnya, ia masih penasaran akan kualitas Henhen yang dinilai menpunyai kecepatan untuk menjaga pertahanan sisi kanan.”Dia ikut seleksi ketiga, kita beri kesempatan kepada Henhen untuk datang seleksi. Nanti kita lihat hasilnya,” tutur Milla.Video: Persib Gagal ke Final, Ini Kata Djanur(ASM)

elwakeel-ad.com klik365 Sumber: MetroTVNews