[Video] Gol Tandukan Bakayoko yang Buat Monaco Singkirkan City

CO.ID, JAKARTA — AS Monaco berhasil lolos ke delapan besar Liga Champions dan menjadi satu-satunya wakil Prancis pada babak ini. Keberhasilan Monaco melangkah ke perempat final berkat kemenangan3-1 atas Manchester padalegkedua 16 besar di Stadion Louis II, Kamis (16/3) dini hari WIB.
Ini membuat agregat pertemuan menjadi 6-6 setelah sebelumnya City berjaya 5-3 padalegpertama di Stadion Etihad. Namun tiga gol tandang yang dicetak di tanah Inggris membuat tim asuhan Leonardo Jardim lolos ke perempat final.
Monaco sempat unggul 2-0 pada babak pertama untuk membuat agregat 5-5 setelah Kylian Mbappe dan Fabinho membobol gawang Willy Caballero. Dalam posisi ini, Rouge et Blanc lolos dengan aturan gol tandang.
Namun gol Leroy Sane pada menit ke-71 membuat Monaco kembali tertinggal dan wajib mencetak gol tambahan jika ingin lolos. Tak perlu lama karenaTiemoue Bakayoko mencetak gol penentu lolosnya Monaco enam menit berselang.
Bola melengkung dari Thomas Lemar disambut dengan tandukan yang memantul ke rumput dan cukup untuk menaklukkan Caballero.
Hasil ini membuat Monaco lolos ke delapan besar bersama juara bertahan Real Madrid,runner-upmusim lalu Atletico Madrid, Barcelona, Bayern Muenchen, Borussia Dortmund, dan Juventus dalam undian Jumat (17/3).
Lihat gol tandukan Bakayoko yang mengantarkan Monaco ke perempat final Liga Champions: (sumber: Youtube)

elwakeel-ad.com klik365 Sumber: Republika.co ID