Video: Kurt Zouma Rusak Sesi Wawancara Eden Hazard

Memanfaatkan tinggi dan besar tubuhnya, Zouma enteng saja menarik Hazard dan membuat acara wawancara yang dijalani pemain asal Belgia itu menjadi berantakan.
Zouma memang baru saja bergabung lagi dengan rekan setimnya pasca sembuh dari cedera panjang. Namun, pemain asal Prancis itu seperti tidak mau melewatkan banyak waktu untuk menggoda rekan-rekannya yang lain. Dan kali ini yang menjadi korban adalah Hazard yang secara postur memang kalah telak dibanding Zouma yang tinggi besar.
Kurt Zouma pranks Eden Hazard during interview Only just spotted this in my footage from the other day #CFC pic.twitter.com/MjYeXzWMph
Nizaar Kinsella (@NizaarKinsella) August 1, 2016

Ya, Hazard memang pemain Chelsea dengan skill paling mumpuni. Tapi ketika diluar lapangan, barangkali ia memang ditakdirkan menjadi bahan guyonan rekan-rekannya. Bahkan, seorang Yaya Toure pernah menggampar Hazard beberapa kali ketika keduanya bertemu di lorong ganti pada pertandingan Manchester City vs Chelsea.

Sementara itu Zouma sendiri musim ini bersiap untuk menjadi pemain utama Chelsea lagi dan merebut posisinya di tim utama. Musim lalu, tepatnya pada medio Februari, Zouma mengalami cedera ACL yang harus membuatnya absen enam bulan karena perlu menjalani operasi.
Situasi itu membuat manajer Guus Hiddink pusing karena stok bek tengahnya menipis dan beberapa kali memainkan Branislav Ivanovic disana plus memasang pemain muda seperti Matt Miazga. Cedera itu juga membuat Zouma harus melupakan mimpi bermain di Euro 2016 membela Timnas Prancis.

elwakeel-ad.com pengeluaran togel singapura Sumber: Sidomi